Senin, 17 Oktober 2016

Harga Samsung Galaxy Ace 2 Saat Ini Dibandrol 1,6 Jutaan

Samsung Galaxy Ace 2 yakni generasi ke-2 awal Samsung Galaxy Ace Series. Galaxy Ace 2 ini mengantongi sekian banyak kenaikan bersumber generasi pada awal mulanya. dekat kemunculanya terpenting kali kepada bln februari 2012 handphone pintar ini serta-merta jadi udel sorotan semenjak kastemer ponsel canggih, sebab mempunyai spesifikasinya dan feature yg nomine untuk jamannya.

Samsung Galaxy Ace 2 hadir bersama rancangan membulat idiosinkratis samsung kepada diwaktu itu. Ace 2 mempunyai dimensi 118.3×62.2×10.5 milimeter dgn susah 122 gr. wujudnya yg membulat membuatnya nyaman bagi di genggam di tangan dan teramat cocok sekali kepada di masukkan di saku celana atau kemeja.


Dari sudut tarif Samsung Galaxy Ace 2 di banderol dgn bayaran yg cukup terjangkau. Di asal kemunculanya ponsel canggih ini di di bandrol dgn biaya seputar 2 jutaan lebih. Dan buat biaya yg saat ini alamat ponsel pintar ini berkisar Rupiah 1.699.000 dikutip semenjak gerai online Lazada.co.id.

Samsung Galaxy Ace 2 mempunyai spesifikasinya monitor yg cukup lebar 3.8 inchi PLS TFT capacitive touchsreen. system Operasi androidnya memakai OS v 2.3 gingerbread yg mampu di upgrade ke v 4.1.2 jelly bean.

Disektor fotografi, Ace 2 mengambil camera penting dgn kemampuan 5 MP yg jadi pada memvideokan momen-momen bernilai kamu dan buat camera depanya pun VGA. telpon pintar ini ditenagai olehprosesor dual core 800 gHz dgn GPU mali 400 dan RAM 768 MB. sebaliknya kepada daya tampung baterainya yakni Li ion 1500 mAh.

Untuk konektifitasnya sanggup terus membuka dgn internet bersama memakai jaringan 3G HSDPA dan berulang WiFi sanggup di guna browswing dgn cepat.

Samsung Galaxy Ace 2 ini rasa-rasanya benar-benar telah kelihatan jadul apabila di bandingkan bersama ponsel canggih periode sekarang. Namun, menyaksikan perincian ana rasa pun keren pada sekedar bersocial sarana ataupun berchatting ria.

Info Selengkapnya : http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-ace-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar