Sabtu, 22 Oktober 2016

Samsung Galaxy C5 Resmi Diluncurkan

Selepas malang melintang rumornya, Samsung hasilnya memperkenalkan guna awam piranti telpon pintar terbarunya, Galaxy C5. telepon selular ini di desain bersama baik, berbalut bahan metal. tambah tebal bodinya sebatas 6,7mm, terhitung tipis.


Layarnya yg berdiagonal 5,2 inci mengadopsi tehnologi nomor wahid AMOLED kepada resolusi Full HD (1080p). mampu dibayangkan di sini, penampilan monitor akan nampak memacak dan hening. Dan buat tombol Home di lembah layarnya sudah bersemayam pemeriksaan pembaca selidik jari. Ini pastinya memusakakan tingkatan keamanan lebih apik pada perlindungan privasi data penggunanya.

Dibandingkan Galaxy A5 (2016), kegairahan camera semenjak Galaxy C5 ini setahap lebih bagus. Di sektor buntut melekat camera 16 MP (f/1.9), sementara di segi depan kalibernya 8 MP (f/1.9). meski begitu, bersumber sudut perbaraan pacu relatif tidak jauh beda, bersama dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 617 (octa-core Cortex-A53). Mesin pengolah grafisnya (GPU) Adreno 405. system pemotongan yg dijalankan ialah Android 6.0 Marshmallow.

Berbekal tubuh bentuk tubuh yg ramping, ini berimbas terhadap daya muat baterai yg digandengnya, di mana se besar 2600mAh. padahal ini dirasa telah pass memadai guna menasihati kepentingan daya fitur-fitur miliknya. kian di ponsel pintar Galaxy C5 ini tambah telah dilengkapkan perincian menyentak lain seperti technologi 4G LTE, WiFi a/b/g/n, dan Bluetooth 4.2, yg bahkan bisa diandalkan menarik pembeli. serta ada feature NFC (Near Field Communication), yg telah mensupport pelayanan Samsung Pay.

Selain berbalut casing logam, bagian lain yg menghasilkan dandanan Galaxy C5 ini kelihatan jelita adalah guyuran corak bodinya. Ada sekian banyak corak yg atraktif nan merintangi seperti Gold dan Rose Gold.

Seperti dikutip bersumber Fonearena, (26/05/2016), Samsung Galaxy C5 ketika ini sudah di buka penjualaannya (pre-order). Banderolnya 2200 Yuan (Rp.4,5 jutaan) bagi version memori internal 32GB. melainkan jenis 64GB dapat ditebus seharga 2400 Yuan (Rp.4,9 jutaan).

Sumber : http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-c5/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar