Selasa, 16 Agustus 2016

Samsung Galaxy Note 7 Terlambat Rilis

KOMPAS.com - Galaxy Note 7 dari Samsung laris manis & tertulis sbg piranti Galaxy yg paling tidak sedikit mendapat pre-order dalam sekian banyak hri perdana sesudah peluncuran.

Tetapi aspek tersebut nyata-nyatanya memunculkan masalah tersendiri. Laporan GSM Ajang yg dirangkum KompasTekno, Senin (15/8/2016) mengemukakan bahwa pemesan Galaxy Note 7 di sekian banyak negeri terpaksa menunggu lebih lama utk memperoleh pesanannya.

Penundaan itu disinyalir berjalan lantaran Samsung kesusahan memenuhi pesanan Galaxy Note 7 yg membludak.
Harga Samsung Galaxy Note 7
Dalam suatu surat yg dilayangkan ke fasilitas di Malaysia, Samsung menyebut peluncuran Galaxy Note 7 di Malaysia ditunda sampai September akan datang.

GSM Ajang Surat pemberitahuan soal penundaan kehadiran Galaxy Note 7 yg dikeluarkan Samsung Malaysia

Begitupun bersama sekian banyak negeri di wilayah Eropa, termasuk juga Belanda, Ukraina, & Rusia, sebab penyebab yg sama.

Samsung baru bakal meluncurkan Galaxy Note 7 di Benua Biru dalam satu buah event Galaxy Unpacked yg dijadwalkan terhadap September.

Husus buat wilayah Malaysia, Samsung menyebut masih dapat mengirim pesanan Galaxy Note 7 cocok dikala -tanpa penundaan- buat para pemesan awal yg melaksanakan pre-order kepada tanggal 8-10 Agustus.

Di Indonesia, pre-order Samsung Galaxy Note 7 di buka sampai 21 Agustus & dijadwalkan telah dapat diambil oleh pemesan kepada 1 September.

Sumber : http://detikponsel.com/harga-hp-samsung-galaxy/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar