Minggu, 28 Agustus 2016

Lenovo A6000 Usung Spesifikasi Kelas Tinggi

Lenovo A6000 - Lenovo sudah mengeluarkan product terbarunya di thn 2015 ini tepatnya di bln Januari. Product teranyarnya itu yakni Lenovo A6000 & dapat serta-merta di pasarkan di Indonesia. Bagi costumer yg telah menunggu-nunggu info telephone seluler ini mohon kesabarannya

Di luncurkan handphone ini ke pasaran sebab perkembangan telpon pintar yg pass serentak, maka Lenovo mesti mengupgrade ponselnya bersama spesifikasinya yg terupdate, seperti jaringan 4G yg telah di pakai terhadap ponsel-ponsel pintar yang lain. Tak ingin ketinggalan, Lenovo A6000 ini pun telah memberikannya ke dalam telephone seluler ini.

Harga Lenovo A6000
Diawal Mulanya Lenovo pula telah mengeluarkan product yang lain merupakan Lenovo K3 kepada bln Desember 2014 yg di banderol bersama harga 80 EURO dari berita yg di temukan di GSMArena. Sedangkan utk handphone Lenovo A6000 ini pastinya yg mempunyai spesikasi lebih tinggi di bandingkan K3 di banderol sedikit lebih tinggi dari terhadap itu.

Lenovo A6000 ini memanfaatkan penampakan yg lumayan mewah, bersama warna hitam nampak lebih cantik & lebih wah kesannya. Di tambah lagi bersama ukurna monitor yg lumayan akbar, berukuran 5 inch tersemat buat handphone ini. Di luncurkan kepada bln Januari 2015, & kepada bln Maret 2015 ini Lenovo A6000 telah di menjual di Indonesia & kamu yg mengidamkan kedatangan mobile phone ini sanggup langsung membelinya. Berita yg kami temukan ini dari Lazada Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar