Rabu, 14 September 2016

Skema Iphone 7 Plus Hadir Di Berbagai Dunia Maya

Bocoran terupdate yg diakui sbg skema rancangan IPhone generasi berikutnya yg dapat mengusung nama IPhone 7 & IPhone 7 Plus menampakkan bentuknya kembali di dunia maya.

Dari gambar yg diperoleh Letemsvetemapplem (via 9to5Mac), ke-2 model IPhone 7 mempunyai design yg tak tidak sama jauh dari IPhone 6s & IPhone 6s Plus yg ada di pasaran dikala ini.

Sanggup anda saksikan dalam gambar skema tersebut, IPhone 7 mempunyai ukuran dimensi tebal masing-masing 7,2mm tidak dengan termasuk juga tonjolan kameranya. Dimensi IPhone 7 lebih tebal 1mm di bandingkan IPhone 6s yg mempunyai tebal 7,1mm.

Sedangkan IPhone 7 Plus mempunyai ukuran dimensi tebal yg sama konsisten sama seperti IPhone 6s Plus ialah 7,3mm.

Meski dinilai lebih tebal, dimensi IPhone 7 pastinya jadi soal bagi pembeli sebab tak demikian kentara kelihatan dengan cara kasat mata. Terlebih Apple kabarnya akan membenamkan banyaknya fitur-fitur baru & lebih modis ke dalamnya.

Seperti bocoran skema design diawal mulanya yg telah beredar sekian banyak ketika dulu, skema rancangan ini pun memperlihatkan IPhone 7 akan absen dari colokan jack headphone 3,5mm.

Nampak dalam gambar, sektor bawah bodi IPhone 7 cuma mengusung rangkaian lubang grille speaker yg kali ini dapat berjenis stereo di sebelah kiri & kanan.

Tapi ada yg janggal dgn skema rancangan IPhone 7 Plus. Layarnya kelihatan tak mempunyai pinggir & absennya camera FaceTime utk selfie & panggilan video di sektor dahi.

Tak adanya camera FaceTime diindikasikan Apple dapat membenamkan camera tersebut di bawah monitor mengingat mereka telah mempunyai paten teknologinya. Meski demikian, belum ada rumor satupun yg menyatakan perihal ini.

IPhone 7 Plus memang lah dapat di lengkapi dgn sebanyak feature tidak serupa dari IPhone 7 4,7 inci, seperti camera lensa ganda & monitor lebih gede. Tapi perihal ini tak berarti bahwa IPhone 5,5 inci baru itu kelak dapat mengusung monitor bersama design baru.

Feature yang lain yg kelihatan terang dalam skema rancangan tersebut merupakan feature Smart Connector di bidang belakang bawah bodi IPhone 7 Plus. Tidak Serupa bersama yg dipunyai IPad Pro, feature koneksi ini di IPhone 7 Plus rumornya berfungsi buat isi daya dengan cara nirkabel.

Dalam factor design, tidak sedikit rumor menyatakan IPhone 7 dapat mengusung rancangan mirip seperti IPhone 6s. Menjadi kedatangan IPhone 7 Plus dgn rancangan tidak dengan pinggir kelihatan satu buah manipulasi render.

Justru, Apple kabarnya baru dapat meluncurkan IPhone bersama design radikal atau sama sekali baru di th 2017. Ming Chi-Kuo menyatakan bahwa IPhone 8 akan di lengkapi material kaca & monitor OLED.

Apple optimis bahwa penjualan IPhone 7 yg dapat mengawali debutnya September kelak akan menuai berhasil akbar. Pasalnya mereka menargetkan jual antara 72–78 juta satuan IPhone 7 sampai akhir th ini.

Selanjutnya :  http://detikponsel.com/harga-iphone-7-plus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar